Ular dan Katak di Dalam Kotak



Ular dan Katak di Dalam Kotak

            Semua tahu bahwa ular juga memakan katak. Apa yang terjadi jika ular dan katak di tempatkan di dalam satu kotak/kandang? Semua tahu! Pernhakah kita berposisi seperti ular yang satu kotak dengan katak, ataupun sebaliknya kita yag berposisi sebagai katak. Yaitu kita lebih unggul dari lawan, dan kita juga mungkin pernah jauh tertinggal dari lawan. Ular mempunyai 100% kemenangan melawan katak, sedangkan katak hanya 0%.  Itu bisa berubah menjadi 90%:10%, 75%:25%, 65%:35%, 51%:49%, 50%:50%, bahkan katak pun bias menang dengan keberuntungan dan mu’jizat yang dimilikinya! Percaya?
            Ular mempunyai 100% kemenangan jika katak tidak memiliki apa-apa dan hanya berdiam diri saja. Perbandingan persentasenya bias berubah jika katak memiliki kelenjar racun, mencoba melawan dengan segenap tenaga dan tidak mudah menyerah. Ia akan kalah, tetapi tetap memberikan perlawanan. Ular yang menang melawan katak, yaitu katak yang mempunyai kelenjar racun dan tidak mudah menyerah pasti akan menyebabkan ular menderita jika memakan katak, bahkan ia bisa mati (50%:50%). Ular dan katak yang tangguh akan sama-sama hidup jika  keduanya sudah tahu resikonya masing-masing, ular dan katak tidak berseteru (50%:50%).
            Jika katak memiliki 51% atau lebih dari itu, berarti katak berjuang dengan segenap tenaga`disertai dengan persiapan, keberuntungan dan mu’jizat, katak pun menang/selamat. Anda mengerti? Apa kesimpulannya?

Anda bias bertanya, berkomentar, mengkritik dan member saran di nomor 085333134238 dengan langsung mengajukan pertanyaan, komentar, kritik, dan saran tanpa menyebutkan identitas.






Ell Danger Man, ketua DM Brothers

0 komentar:

 
DM Brothers © 2011 | Designed by Lutfiras Raihandi