11 JANUARI 2013

Tahun ini tepatnya 11 Januari 2012 yang lalu, Gee Ell sebuah organisasi yang sedikit terkenal di kota ini bubar. Terjadi kerenggangan antara mantan para Gee Ell hingga 4 Agustus 2012 ini. Oleh karena itu Shinigami Ell yang sebagai mantan ketua Gee Ell ingin membuat reunian pada 11 Januari 2013 nanti.

Wahid sebagai D’reno Serizawa
Iin sebagai Gee Zacky
Lutfiras sebagai Shinigami Ell
Munizah sebagai Schiffer 173
Supri sebagai Seven Syn
Yuli sebagai Zikahi Tetsu

Shinigami Ell sendirian duduk  di kursi sambil bergumam
Shinigami Ell    : Aku harus membangkitkan Gee Ell walau hanya satu hari. Saat yang tepat        adalah 11 Januari 2013 nanti. Hhhaha…. Akan ku nanti hari itu.

Shinigami Ell menghampiri Gee Zacky untuk berbincang-bincang tentang rencananya dan kebetulan Seven Syn bersama Gee Zacky
Shinigami  Ell     : Zacky….
Gee Zacky           : Ada apa Ell? (Bingung) Tampaknya ingin membicarakan hal yang besar.
Sehinigami Ell   : Hm…. Hhhaha…. Syn juga disini rupanya. Aku ingin merencanakan sesuatu!
Seven Syn           : Rencana apa itu Ell? (Bingung)
Gee Zacky           : Aku yakin itu rencana tentang parkour? (Menduga-duga)
Shinigami Ell      : Kamu terlalu yakin, bukan itu rencanaku. (Tarik nafas) Rencanaku adalah membuat reunian Gee   Ell 11 Januari 2013 nanti. Bagaimana menurut kalaian?
Seven Syn           : Memang rencana yang bagus, tapi menurutku dari mana kita mendapatkan dana? Beberapa mantan para Gee Ell tidak mungkin ada yang mau menyumbangkan uang mereka.
Shinigami Ell      : Tidak usah khawatir, aku sudah menyiapkannya, snack, minuman, bahkan film pun aku jamin ada.
Gee Zacky           : Sebesar itukah pengorbananmu? (Tidak menyangka)
Shinigami Ell      : Ini bukan pengorbanan, tapi kesetian untuk kebersamaan.

Gee Zacky memberitahukan rencana Ell kepada pembesari Gee Ell yang ke 3 D’reno Serizawa.
Gee Zacky           : Serizawa…. Kabar besar, Ell ingin membuat reunian Gee Ell pada 11 Januari nanti.
Dreno Serizawa: Kalau begitu kita harus membantunya, aku akan memberi tau para pembesar Gee Ell yang lainnya.


Terjadilah dialog antara Serizawa, Schiffer, dan Zikahi.
Dreno Serizawa                : Kita semua para pembesar sudah berkumpul disini. Ell akan mengadakan reunian Gee Ell, aku harap kalian bisa mengajak anggota yang lain untuk berpartisipasi dalam acara. Lakukan yang terbaik.
Schiffer 173        : Kelihatannya akan seru, aku akan mencoba melakukan sebaik mungkin (Tersenyum).
Zikahi Tetsu       : Ini konyol, apakah Ell tidak tau bahwa para anggota Gee Ell yang lain dalam kesibukannya masing-masing? Beberapa diantara mereka tidak akan peduli akan ini.
Dreno Serizawa: Zikahi….! Jaga omongan mu! Aku tau itu, Ell juga tau itu!
Schiffer 173        : Walau Gee Ell sudah bubar, apa salahnya mengadakan reunian. Ini untuk mengingat dan merasakan kembali kebersamaan kita di Gee Ell. Lakukan saja.
Zikahi Tetsu       : Semeriah apapun itu aku menolak untuk ikut, sampai jumpa…. (Tersenyum)!
Dreno Serizawa: Yang benar saja (Marah). Heeey….! Zikahi awas kauuu!
Schiffer 173        : Serizawa…. Biarkan saja, apakah kau tidak mendengar Zikahi mengucapkan sampai jumpa? Itu artinya ia akan melakukan yang terbaik! Apakah kau lupa dulu ia sering melakukan hal yang sama seperti ini?
Dreno Serizawa                : Ya benar, dulu ia sering melakukan ini (Tersenyum).

Zikahi tetsu berbicara sendiri tanpa ia sadari Seven Syn datang dan telah mendengarkan semua itu. Tanpa di sadari juga Shinigami Ell telah mengawasi mereka dari awal.
Zikahi Tetsu       : Ell akan membuat reunian, tidak seru jika tidak ada sedikit konflik. Aku akan membuatnya. Aku juga akan sedikit bermain-main dengan Serizawa. Ini pasti akan menyenangkan. (Tertawa)
Seven Syn           : Rencana yang bagus, aku juga akan sedikit bermain-main dengan mereka.
Zikahi Tetsu       : Hah, sejak kapan kau ada disini Syn? (Kaget)
Seven Syn           : Baru saja setelah aku mendengar semuanya.
Zikahi Tetsu       : Apakah kau yakin juga ingin sedikit bermain-main?
Seven Syn           : Tentu, ini akan menarik. Aku akan datang terlambat, semuanya pasti akan gelisah jika aku datang terlambat, karena aku adalah mantan orang nomor satu di Gee Ell (Tersenyum).
Zikahi Tetsu       : Sudahlah, ayo kita pergi.
Seven Syn           : Ayo.
Shinigami Ell      : Huaah….hah (Menguap). Tidak menarik, aku yang akan bermain-main dengan kalian semua. Hhhihi…..

Di saat itu pula D’reno Serizawa dan Gee Zacky datang.
Dreno Serizawa                : Ell, biar aku dan Zacky yang menyiapkan makanan dan minumannya. Kamu hanya menyiapkan film yang akan kita tonton saja.
Shinigami Ell      : Ini uangnya (Mengambil uang di dalam saku).
Gee Zacky           : Tidak perlu Ell, serahkan saja pada kami.
Shinigami Ell      : Baiklah, aku mengerti.

1 hari sebelum 11 Januari 2013 para pembesar Gee Ell berkumpul untuk menyebarkan undangan
Shinigami Ell      : Besok acara akan di mulai, sekali lagi aku berharap kalian para pembesar Gee Ell untuk mengajak anggota Gee Ell yang lainnya. Dan ingat, harus tepat waktu, karena waktu adalah kesempatan.
Schiffer 173        : Waktu adalah uang (Merespon dengan cepat).
Shinigami Ell      : Ya, itu yang sangat di kenal banyak orang. Tapi aku tidak terlalu mengenal kalimat itu.
Zikahi Tetsu       : Hhhahahaaa…. Ada-ada saja kamu Ell.
Gee Zacky           : Begitulah Ell (bergumam).
Zikahi Tetsu       : Bagaimana dengan Genius Man dan Diang? GM melanjutkan sekolah di Bogor dan Diang sama sekali tak ada kabar.
Shinigami Ell      : Tak apa, mereka sudah berkata kepadaku bahwa mereka tidak akan datang. Tapi yang lainnya pastikan mereka datang masing-masing bersama kalian.
Dreno Serizawa                : Para anggota Gee Ell yang lain sudah mendengar kabar akan 11 Januari 2013, tapi mereka belum mendapatkan undangan. Kalian sudah mendengar semua itu? Ayo kita sebarkan undangan(Bersemangat).
Gee Zacky           : Semangat yang bagus (Bergumam).
Shinigami Ell      : Huaaah….hah(Menguap lalu tersenyum). Lumayan seru Hhhahaha…..
Zikahi Tetsu       : Kalian pergi saja dulu, aku dan Syn ingin membicarakan sesuatu.
Gee Zacky           : Jangan lama-lama, nanti kami curiga. (Tertawa) Bercanda.

Setelah Ell dan kawan-kawan pergi, Syn dan Zikahi berbincang singkat.
Seven Syn           : Apakah kita jadi bermain-main dengan mereka?
Zikahi Tetsu       : Kenapa kamu bertanya? Tentu saja jadi.
Seven Syn           : Baiklah kalau begitu (Tersenyum).

11 Januari 2013
Dreno Serizawa                : (Datang terlambat )Maaf Ell, aku sudah melakukan yang terbaik tetapi aku tidak dapat mengajak satupun anggota Gee Ell.
Shinigami Ell      : Tak apa, mungkin anggota Gee Ell yang lain datang bersama para pembesar Gee Ell yang lain.
Dreno Serizawa                : Lama sekali mereka(Bosan).
Shinigami Ell      : Itu mereka.
Dreno Serizawa                : Tapi tidak ada anggota Gee Ell bersama mereka, Seven Syn juga tidak ada.
Shinigami Ell      : Seven Syn? Hhhaha….
Dreno Serizawa                : Mengapa tertawa Ell?
Shinigami Ell      : Tidak ada.
Schiffer 173        : Maaf Ell, tidak ada satupun anggota Gee Ell yang mau ikut. Mereka dalam kesibukannya masing-masing.
Shinigami Ell      : Hmmmm (Menutup mata). Aku sudah menduga ini, tapi mengapa Syn tidak ada bersama kalian.
Gee Zacky           : Entahlah, kami tidak dapat menghubunginya.
Zikahi Tetsu       : Aku tau, ia tidak datang karena tadi ia di hajar Serizawa!
Dreno Serizawa                : Apa katamu? Jangan main-main. Kaulah yang akan ku hajar. Seharian aku bermain voli!
Zikahi Tetsu       : Bukannya Syn juga bermain voli denganmu tadi?
Dreno Serizawa                : Zi….Ka….Hi… Tet..su…. Aku benar-benar akan menghajarmu! (Marah).
Schiffer 173        : Menyeramkan!
Shinigami Ell      : Serizawa…. Tahan amarahmu (Ekspresi tenang)! Zikahi, mungkin kau yang menghajarnya!
Zikahi Tetsu       : Apa maksudmu Ell?  Aku tidak berani menghajarnya.
Shinigami Ell      : Sudah cukup! Aku yang akan menghajarmu! (Berdiri dari duduk)
Gee Zacky           : Tidak mungkin? (Terkejut). Sudah lama aku tidak melihat Ell menghajar orang. Dan aku belum pernah melihat ia melakukannya terhadap para Gee Ell (Nada tidak percaya).
Shinigami Ell      : Zikahi….! Bersiaplah! (Ell melakukan pukulan beruntun tapi sengaja tidak mengenai).
Zikahi Tetsu       : (Menunduk) Ampun Ell, aku benar-benar tidak melakukannya.
Shinigami Ell      : Hhhhahah, bercanda (Memegang kedua bahu Zikahi Tetsu). Aku tau kamu berniat bercanda kepada Serizawa. Dan aku juga tau Syn akan sengaja terlambat datang agar aku sangat cemas.
Seven Syn           : (Datang tiba-tiba) Oh, rupanya kamu sudah tau Ell. Ternyata rencanaku gagal. (Tertawa) Maafkan aku.
Schiffer 173        : Bercanda……?. (Tertawa) lucu sekali ekspresi Zikahi saat ketakutan tadi (Tertawa). Rencanamu gagal Zikahi (Tertawa).
Zikahi Tetsu       : Tidak semuanya, aku sempat membuat Serizawa hanyut dalam rencanaku (Cemberut).
Schiffer 173        : Tapi….. Sepertinya memang hanya kita yang mengikuti acara ini.
Gee Zacky           : Hah…. Sangat disayangkan.
Shinigami Ell      : Sudahlah, ayo kita nonton film yang ceritanya mirip dengan organisasi kita (Menyiapkan film).
Gee Zacky           : Biar aku tebak! Pasti film 700 Hari Melawan Sang Polisi?
Schiffer 173        : Benar, sambil nonton, sambil ingat kenangan kita di Gee Ell.
Zikahi Tetsu       : Syn, tolong ambilkan cemilan dan minumannya (Berbicara sopan).
Seven Syn           : Tolong? (Kaget). Sejak kapan kamu ngomong sopan?
Schiffer 173        : (Tertawa)
Gee Zacky           : (Tertawa)
Dreno Serizawa                : (Tertawa)
Shinigami Ell      : Huaah….hah (Menguap). Lumayan lucu (Tertawa kecil).



2 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    Huaahah.... Lumayan bagus. Tetap semangat dan teguhkan hati di setiap hari ssampai nanti sampai mati.

  1. Schiffer 173 mengatakan...:

    Like It,, !!! ^_^

 
DM Brothers © 2011 | Designed by Lutfiras Raihandi